Minggu, 25 September 2016

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja 2016

Berdasarkan maklumat laman web pekerjaan mengkhususkan PT. Indobahana teknologi yang Syarikat anda sedang mencari calon-calon Siswazah yang segar. Sebagai keperluan kedudukan kamu, kelayakan yang saya ada mengikut keperluan berdasarkan kandungannya, Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar yang baik mestilah memenuhi kriteria berikut

Cipta surat iringan atau surat lamaran menjadi bahagian penting dari dokumen-dokumen permohonan. Matlamat dan Contoh Surat Lamaran Kerja fungsi surat lamaran pekerjaan, selain daripada sebagai pengenalan juga memberikan gambaran ringkas mengenai pembaca iaitu bilangan ahli baru. Apabila anda membuat surat iringan anda harus menentukan beberapa kerja.



Jl. Metro Pondok Indah 45
Jakarta Selatan 15776
(021) 5687795

25 Mei 2015

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Daya Guna Fertilizer
Jl. Ciputat Raya 16 A
Ciputat
Tangerang 15774

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari Sabtu 21 Mei 2015.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Surya Ayu Cosmetic, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Cilegon.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Daya Guna Fertilizer.


Hormat saya,


Nadya Faizzatia

Dari beberapa perkara kandungan surat lamaran, ia adalah penting untuk dipelajari iaitu cuba untuk Contoh Surat Lamaran Kerja mencuri perhatian agar mereka berminat untuk membaca, dan meperdalam diri profil anda lebih serius dituangakan ke dalam aplikasi CV dan kerja yang anda hantar lampiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar